Halaman

search here

Selasa, 23 Agustus 2011

Timnas senior masih banyak kekurangan

Hasil kurang memuaskan diterima Timnas senior Indonesia kala melakoni laga ujicoba melawan Timnas U-23 Indonesia. Bermain di Stadion Manahan Solo, Kamis (18/8), tim yang dipersiapkan untuk Pra-Piala Dunia 2014 itu dipaksa bermain imbang 1-1.

Hasil tersebut menggambarkan jelas bagaimana permainan Bambang Pamungkas cs sepanjang laga. Lini belakang yang rapuh serta penyelesaian akhir yang kurang sempurna menjadi pe-er besar yang mesti dibenahi di kemudian hari.

Pelatih timnas, Wim Rijsbergen pun tak ragu mengakui kelemahan timnya. "Kesalahan yang kami buat di pertandingan ini bukan di sektor fisik, ini murni karena kurang koordinasi antar pemain," tegas Wim.

Selain secara tegas mengakui kekurangan timnya, Wim pun secara bijaksana mengapresiasi positif performa timnas U-23. Bahkan, menurut Wim, ada beberapa pemain yang masuk kategori sempurna dan layak dipromosikan ke timnas senior.

"Saya melihat beberapa yang istimewa di U-23. Namun untuk mengambil mereka masuk skuad senior atau tidak belum saya putuskan," terang Wim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar