Halaman

search here

Selasa, 23 Agustus 2011

Indonesia siap hadapi Yordania

Tim nasional Indonesia mengumumkan 23 nama pemain yang akan dibawa untuk menghadapi Yordania dalam laga ujicoba di Amman pada 27 Agustus mendatang.

Seperti dikabarkan dari juru bicara tim nasional Indonesia Desy Christina, di dalam daftar 23 nama yang telah diumumkan tersebut, nama Boaz Solossa tidak masuk ke dalam daftar.

Menghilangnya nama Boaz, disinyalir sebagai buntut kepulangannya ke Papua sebelum laga ujicoba melawan Palestina di Stadion Manahan, Solo, kemarin malam. Selain Boaz, nama Ian Kabes juga tidak terlihat di dalam daftar.

Sementara itu dari 23 nama yang akan dibawa ke Yordania, striker Bambang Pamungkas yang sempat membobol gawang Palestina masih dijadikan andalan. Selain itu masih ada lagi nama Christian Gonzales dan Irfan Bachdim.

Bagi Indonesia, ujicoba melawan Yordania ini menjadi rangkaian persiapan terakhir sebelum menghadapi Iran. Iran akan menjadi lawan perdana skuad Merah Putih pada penyisihan grup E Pra Piala Dunia 2014 zona Asia pada 2 September mendatang.

Selepas dari Yordania, Indonesia akan melanjutkan perjalannya ke Iran. Lalu empat hari kemudian, Indonesia akan tampil di Tanah Air untuk menjamu Bahrain.

Skuad:

1) Markus H
2) M. Roby
3) Ferry R
4) M. Ilham
5) Hamka H.
6) M. Nasuha
7) Arif S.
8) Zulkifly S.
9) Tony S.
10) Beny W.
11)Wahyu W.
12) Irfan B.
13) C. Gonzales
14) Eka R.
15) Okto
16) Supardi
17) M.Ridwan
18) Bambang P.
19) Firman U.
20)Ferdinand S.
21) Made W.
22) Hariono
23) Amrizal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar